Rabu, 21 Juli 2010

SYSTEM PTC YANG MENGUNTUNGKAN DR......

Gan ane mu bikin system PTC baru,
untuk yg gabung jadi DR(Direct referral) ane, langsung ane kasi $0,03 dan saat klik ente 50 click pertama ane kasi $0,15 dan setiap 50 click berikutnya ane kasih $0,10 ke paypal ente .....

Buat yg dah gabung untuk claim $$$ nye bisa ym ane (fajar_ifk@yahoo.co.id) or email (fajarifk@gmail.com)
nanti klo ane cek ente bener jadi DR ane langsung ane kirimin $$$ nya :D

Oiya yg belum punya account Paypal bisa baca ||disini||

Yang belum bergabung dan tertarik dapet $$$ langsung dari ane silahkan click banner di bawah (100% GRATIS REGISTRASI)langsung dapet $$$ instant lagi dari ane:

NEOBUX

bukti pembayaran :
- pembayaran 1

Click gambar untuk memperbesar




ONBUX

bukti pembayaran :
- pembayaran 1
Click gambar untuk memperbesar




kalo bingung masalah register bisa tanya ane langsung bisa melalui email or ym ane diatas.


F.A.Q:

1.) T : apa benar bila jadi DR(Direct Referral) anda saya dibayar dari kas pribadi anda?
J : Benar bila anda registarasi jadi DR(Direct Referral) sayasaya langsung berikan anda $0,03. Setelah 50x click pertama saya berikan $0,15 dan 50x click berikutnya saya berikan $0,10 ke paypal anda setelah anda konfirmasi kepada saya.

2.) T : Bagaimana saya mengkonfirmasi anda dan untuk apa?
J : Anda dapat konfirmasi kepada saya melalui email(fajarifk@gmail.com) ataupun melalui YM (fajar_ifk@yahoo.co.id). Saya membutuhkan konfirmasi anda untuk mengecek apakah anda benar2 sudah menjadi DR(Direct Referral) saya.

3.) T : Apa Anda tidak rugi membayar saya, setau saya Upline lain tidak pernah membayar DR (direct Referral)nya ?
J : Tidak, saya sudah memperhitungkannya. walpun yg saya dapatkan menjadi sedikit, tapi saya berusaha menghargai DR (direct Referral) saya.

4.) T : Saya awam menggunakan PTC (Paid To Click) apa anda bisa membantu saya?
J : Dengan senang hati saya akan membantu anda anda bisa langsung YM saya, atau bila YM saya sedang tidak Online anda bisa mengirimkan pertanyaan melalui email kepada saya.

Happy Clicks.....

Baca Juga : All About ONBUX

10 komentar:

  1. thx bos fajar... ane ud daftar jadi direct ref dan ud dpt bonusnya...
    http://img175.imageshack.us/img175/6218/paypaley.jpg

    BalasHapus
  2. @softminer : sama2 gan thnx juga dah jadi dr ane, klo dah 50x click kabarin ane ya, biar ane sent bonus nya ^_^

    BalasHapus
  3. wah boleh jg buat inves didunia maya..tp klo bisa ada cara atau strateginy gan..??

    BalasHapus
  4. @muklis : boleh, ente daftar jadi dr ane dl aja nanti biar ane gampang kasi tau cara2nya. thnx dah mengunjungi blog saya ^_^

    BalasHapus
  5. silaturahmi blog gan,,
    mampir ke tempt ane juga ya,eheheh

    gan ane jg rencana mw k onbux nih,, ane mw mulai proses transfer referal,dan mw pindahiin duit jg d incrase k onbux,heheheh

    lbh enk onbux soalnya,slain lbh gede, ane jg ga perlu mikirin ngedelete referal ane, soalanya di onbux sampe 80 dr,,ahahahahah

    BalasHapus
  6. oia, para teman yang senang mencari duit di internet,ane skrg lg seneng main pts, paid to survei,, jd kita mensurvei situs org, per situs bernilai 4usd, cpet deh,, ane baru sekali main bsa langsung 19usd, tp utk cashout nya minimal 75usd,, minat gan? kalo minat coba aj di sini
    http://blumontego.wordpress.com/2010/07/24/short-stories-about-dv-squad/
    kalo ada ap2 sharing aj am saya :)

    BalasHapus
  7. @blumontego : wah kang AWSurveys dl ane pernah coba tapi ga pernah payout. tapi mungkin karena ane ada kesalahan kali kang, coba kang maenin dlu aja. tp ada sebagian orang yg bilang AWSurveys itu scam :D

    BalasHapus
  8. kang minta duit lagi dong,,,aahahahhaha,,,
    ini nih popup ny ribet,,,hohoho

    BalasHapus